Kamis, 31 Januari 2013

ESER Unlimited Power Bank

ESER Unlimited Power Bank, betapa pentingnya mempunyai ESER Unlimited Power Bank saat pengalaman tamasya atau perjalanan dinas terganggu hanya disebabkan baterai gadget maupun smartphone mendadak habis. ESER unlimited power bank senantiasa menciptakan hal yang menyenangkan tanpa di repotkan dengan kejadian seperti diatas. Alhasil, kita menjadi mengerti mengapa saya menyarankan adanya ESER Unlimited Power Bank.
ESER Unlimited Power Bank

Terciptanya baterai portable baru yang di desain oleh PT. Creative PQSP Prima Indonesia yakni ESER Unlimited Power Bank memang sangat membantu seluruh lapisan masyarakat di kawasan Indonesia.Berbagai fitur dan canggihnya teknologi yang ditawarkan, mampu mengangkat Power Bank ini sebagai andalan bagi penggemar berbagai gadget antara lain : iphone,ipad,smartphone serta lainnya.

ESER Unlimited Power Bank

Tak salah dengan rangkaian kata "eser unlimited power bank", yang sudah terjawab semua pertanyaan banyak orang. Kelebihan dan manfaat portable ini sangat banyak, ini bisa kita simak pada baterai bisa di copot dan ini tidak ada pada power bank merek lain.Penasaran dengan seperti apakah alat ini?
Review ESER Power Bank
EPB5600

Kapasitas4400 mAh
Waktu Pengisian5-6 hour
Lampu IndikatorYes
OutputDual USB Output
Garansi2 tahun
Cocok untukiPhone,iPad,Smartphone, etc
EPB6600

Kapasitas5200 mAh
Waktu Pengisian6-7 hour
Lampu IndikatorYes
OutputDual USB Output
Garansi2 tahun
Cocok UntukiPhone,iPad,Smartphone, etc
Sedikit review diatas, dapat dijadikan bahan acuan untuk membandingkan dengan merk lain. Eser Unlimited Power Bank memang paling bagus dan tidak ada duanya. Karena fitur yang terdapat di sini tidak akan bisa anda temukan pada jenis lain.

EPB yang kependekan dari eser power bank hadir berkapasitas unlimited. Kalaupun kita berkeinginan menambah kapasitas maka tidak usah repot menggantinya dengan power bank kapasitas besar yang mana memakan biaya besar, akan tetapi cukup mengganti dengan extra baterry. Pengisian daya gadget bisa dilakukan untuk 2 gadget sekaligus, EPB ini mempunyai fitur dual USB output dimana maximal 1,5 A ( 1 handset) dan 1.0 A (2 handset).

Saat pekerjaan kita mengisi baterai akan dipermudah oleh lampu indikator. Fungsi lampu ini yakni jika menyala menandakan bahwa pengisian sukses dan ketika lampu padam artinya pengisian telah selesai. Hal ini menjadikan EPB merupakan portable charger terbaik di indonesia.

Memilih sebuah power bank mesti diperhatikan spesifikasi serta kelebihannya. Jika kita lihat dari ulasan diatas, kesimpulannya ESER Unlimited Power Bank pantas menjadi pilihan paling tepat untuk solusi gadget anda. Yuk, like facebook ESER dan follow twitter ESER untuk mengikuti update persembahan dari PT. Creative PQSP Website .

Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Ulasan Tips - All Rights Reserved ESER Unlimited Power Bank by Terbaik Indonesia